Posted by: marselazy | December 28, 2009

Menikmati Pohon Natal Tertinggi di Indonesia

Hari Natal pasti selalu ditemani dengan Pohon Natal. Ada rasa sukacita saat memandang Pohon Natal yang dilengkapi dengan gemerlapnya lampu dan hiasan Natal, apalag ditambah hadiah-hadiah di sekeliling Pohon Natal. Namun apa yang Anda bayangkan saat memandang Pohon Natal yang sangat tinggi dan besar, bahkan merupakan Pohon Natal tertinggi saat ini?

Ya, Pohon Natal tertinggi bukan sekedar bayangan, tapi Pohon Natal dengan ketinggian 35 meter, yang diakui sebagai pemecahan rekor oleh Museum Rekor Indonesia (MURI), dimana rekor sebelumnya yaitu 33 meter.

Gemerlapnya lampu di seluruh sisi Pohon Natal, menggambarkan kesan kemegahan Pohon Natal tersebut. Bahkan sejak dari jauh, Anda akan mempercepat langkah untuk segera menyaksikan lebih dekat lagi Pohon Natal tersebut.

Jika Anda datang mendekat, maka Anda akan menemukan sama dengan pohon-pohon Natal normal lainnya, di sekeliling Pohon Natal raksasa ini ada kotak-kotak hadiah, ditambah pernak pernik bola-bola yang berwarna warni menambah kesemarakan Pohon Natal raksasa ini.

Ide-ide yang memberikan keceriaan Natal seperti ini memang patut diapresiasi, karena selain menyaksikan yang paling tertinggi di Indonesia, maka Pohon Natal raksasa ini membangkitkan kesenangan di Hari Natal ini.

Setiap orang yang datang menyaksikan Pohon Natal rakasasa ini terlihat senang. Baik keluarga, mulai dari Ayah, Ibu dan Anak-anak, bersukacita mendokumentasikan saat berada dekat Pohon Natal raksasa itu. Ada juga pasangan pria dan wanita yang juga tampak senang berdiri di atas gemerlapnya cahaya lampu Pohon Natal raksasa itu. Tak jarang juga beberapa anak muda, bergaya di depan Pohon Natal raksasa itu, menunjukkan gayanya masing-masing. Hari Natal memang identik dengan Hari Sukacita.

Sumber : wisata daerah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: