Posted by: marselazy | December 28, 2009

Jingle Bears, Jingle All The Way

Jingle bells….jingle bells ….. jingle all the way…… pasti Anda sering mendengarkan lagu ini menjelang atau saat Natal tiba, lagu yang khas dengan berbagai versi, mulai dari beat atau tempo yang berbeda-beda, sampai variasi musiknya yang membuat Anda semakin diingatkan adanya Natal. Namun sesuatu yang menarik dapat Anda saksikan di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, apa itu?

Jika Anda mengunjungi Mal Taman Anggrek saat ini, maka Anda akan dibawa ke negeri para beruang. Bukan beruang yang menyeramkan, tapi beruang lucu dan menawan. Bagaimana para beruang membantu Sinterklas melakukan aktifitas mempersiapkan Natal, sambil diiringi lagu-lagu Natal.

Memasuki area ini, Anda akan diperkenalkan dengan tokoh-tokoh Teddy Bear, mulai dari Justin, yang bertugas mengawasi rekan-rekannya menyelesaikan dekorasi Natal. Ada lagi Isabella, penari cantik yang menggemari music, ditemani dengan Owen, yang piawai bermain terompet dan simbal, juga Grace, si pemain harpa. Tak ketinggalan Darren yang membuat hiasan pita, Joey dan Sofia yang sibuk membungkus kado. Ada juga, Ferry, sang Fotografer, dan banyak lagi teddy bear lainnya.

Suasana semakin menarik, dimana aktifitas Natal para teddy bear dikelilingi dengan pohon-pohon Natal yang menjulang. Demikian juga tampak rumah-rumah kayu yang seolah-olah atapnya terkena salju, menambah semarak suasana Natal.

Sumber : lagu daerah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: