Posted by: marselazy | December 21, 2009

Menyaksikan Keindahan Alam Kutacane, Aceh Tenggara

Aceh memang menyimpan banyak pesona alam yang luar biasa. Dalam beberapa artikel travel sebelumnya, telah dibahas mengenai pesona pantai Aceh yang memukau. Kali ini, akan dibahas mengenai pesona alam Kutacane, dimana kita dapat menyaksikan daerah pegunungan dan langit terlihat tanpa batas, dan hal tersebut sudah pasti merupakan pemandangan yang langka di kota-kota besar.

Mungkin Anda bertanya, mengapa dikatakan langit dan lautan tanpa batas? Hal tersebut memang merupakan suatu kenyataan karena di Kutacane, Anda dapat menyaksikan bagaimana awan dan gunung menjadi suatu kesatuan yang memperlihatkan harmoni alam yang menggambarkan betapa indahnya lukisan tangan Sang Pencipta.

Keindahan alam tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi penulis. Karena itulah, momen tersebut tidak disia-siakan oleh penulis untuk mengambil gambar dari pemandangan yang menakjubkan ini. Bagaimanakah penulis tidak merasa kagum, dengan mata kepala sendiri dapat terlihat dengan jelas awan putih yang mengelilingi pegunungan bagaikan mahkota salju yang menghiasi dataran hijau yang membentang. Wow, luar biasa sekali, bukan?

Sumber : daerah indonesia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: