Posted by: marselazy | December 21, 2009

Keindahan Pantai Malalayang di kota Manado

Kota Manado memiliki potensi bahari yg sangat kaya,selain kawasan Bunaken yg sdh tersohor,ada satu tempat yg juga sangat menarik, yaitu Pantai Malalayang. Lokasi yg mudah dan juga murah untuk dijangkau membuat pantai ini menjadi tujuan para warga Manado dan sekitarnya yg ingin menghabiskan akhir pekan.

Saat ini Pantai Malalayang tidak hanya dikenal oleh masyarakat Manado dan Indonesia, namun sudah semakin dikenal seluruh dunia, karena prestasinya memecahkan rekor selam dunia. Bulan Agustus lalu, tepatnya tanggal 16 Agustus 2009, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 64, sebanyak 2.465 penyelam berhasil memecahkan rekor selam dunia, sehingga tercatat dalam Guiness Book of Record sebagai pemecah rekor yang mematahkan rekor sebelumnya sebanyak 979 penyelam di Malewa.

Sebenarnya apa sih yang menjadi daya tarik Pantai Malalayang ini?

Yang pasti Pantai Malalayang ini memiliki keindahan, saat tiba di pantai ini Anda akan menikmati pemandangan Pulau Bunaken dan Pulau Manado Tua, sehingga rasa penat dan lelah seperti terobati dengan keindahan pemandangannya.

Sumber : daerah pariwisata


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: