Posted by: marselazy | December 9, 2009

Berpesiar Dengan Trans Kawanua di Kota Manado

Kalau di kota Jakarta ada kendaraan bus Trans Jakarta, maka Kota Manado tidak mau ketinggalan, mereka juga memiliki transportasi kota,namanya Trans Kawanua,walaupun tdk mempunyai jalur khusus,seperti trans jakarta,tapi keberadaan nya sangat membantu warga kota Manado.

Memang dengan ukuran armada bis yang tidak sebesar Trans Jakarta, tapi cukup nyaman, dengan harga tiket hanya Rp. 4.000,- .Walau hanya satu trayek yang berjalan saat ini dari Bandara  Sam Ratulangi sampai  terminal Malalayang PP, melewati kawasan Boulevard on Business (B on B), namun Trans Kawanua ini membantu msyarakat khususnya yang turun dari Bandara. Dibandingkan dengan naik taksi atau naik ojek, tentu biayanya lebih murah.

Menaiki Trans Kawanua ini terasa nyaman. Apalagi di saat cuaca panas, maka kesejukan AC yang ada di Trans Kwanua menyapa Anda. Ditambah suasana di dalam bus Trans Kwanua begitu lega, sehingga pemandangan ke depan pun menjangkau luas.

Terlihat saat melewati kawasan Boulevard on Business (B on B), maka mata kita dapat memandang dengan jelas suasana di beberapa mall di sana. Jadi sambil menaiki Trans Kwanua, kita dapat memandang dengan jelas suasana dan kegiatan jalan-jalan maupun lokasi-lokasi yang dilalui bus ini.

Ditambah lagi, jika menaiki angkutan kota mungkin kita harus duduk berdesakan, dengan Trans Kawanua ini perjalanan Anda menjadi lebih nyaman, karena tempat duduknya yang lega dan jarak satu tempat duduk dengan tempat duduk lainnya tidak sempit.

Baca Selanjutnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: