Posted by: marselazy | December 1, 2009

Garuda Siapkan Tiket Murah Sambut Natal

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyiapkan tiket murah untuk penerbangan dari Bandara Sam Ratulangi Manado ke berbagai kota di Indonesia, dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2009 dan Tahun Baru 1 Januari 2010.

“Tiket murah berkisar Rp900 ribu per penumpang atau 30 persen lebih murah ketimbang harga normal, diberikan untuk keberangkatan tanggal 18,19,25,26 dan 31 Desember 2009 serta saat Tahun Baru 1 Januari 2010, “kata Kepala Cabang Utama Garuda Indonesia Manado, Shidiki Iribian di Manado, Selasa.

Pemberian tiket murah, kata Shidiki sebagai bukti komitmen Garuda membantu masyarakat Manado yang ingin merayakan hari besar keagamaan Natal dan Tahun Baru.

Shidiki mengatakan pertimbangan lain sehingga Garuda mau menawarkan tiket murah, guna menghindari penumpukan penumpang pada hari-hari tertentu.

“Berdasarkan pengalaman tahun lalu, hari-hari tersebut tidak banyak dimanfaatkan calon penumpang, makanya sengaja kita tawarkan tiket murah, jadi tidak perlu berdesakan mencari tiket pada hari ramai,” kata Shidiki.

Shidiki memperkirakan, jumlah penumpang pada Natal dan Tahun Baru tahun ini lebih banyak ketimbang tahun lalu, karena bertepatan dengan libur panjang, sebab Natal dan Tahun Baru jatuh pada hari kelima dalam minggu berjalan.

Baca Selanjutnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: